Testimoni Mustika Pelet | Kisah nyata para pengguna Mustika Pelet | Berkat Mustika Pelet akhirnya kutemuakn jodohku
Cara Praktis Untuk Memikat Hati Siapapun Yang Anda Inginkan
bbm-csindah

Berkat Mustika Pelet, Akhirnya Kutemukan Jodohku

Saya Faisal (nama samaran). Umurku sudah bisa dibilang dewasa, 30 tahun. Dan teman-teman seangkatanku sekolah hampir semua sudah memiliki pasangan. Bahkan tidak sedikit pula yang sudah punya momongan.

Dari 39 orang, cuma aku dan Ryan yang mbakih single. Alias belum punya pasangan. Bedanya Ryan sudah punya wanita incaran. Dan sudah mulai PDKT dengan wanita incarannya tersebut. Sedangkan aku, sama sekali belum punya.

Terkadang, aku juga malas kalau harus bertemu dengan teman-teman sekolah. Karena aku pasti akan menjadi bahan olok-olokan mereka. Terutama dengan Doni. Teman SMA, teman Kuliah, dan sekarang menjadi rekan kerja. Bukannya memotivasiku atau mencarikan jodoh buatku. Eh malah selalu saja mengejekku. Males rasanya tiap hari harus ketemu dia.

Makanya, aku tertekad dalam hatiku sendiri. Bagaimanapun caranya bulan depan aku harus sudah punya pasangan. Punya kekasih dan sekaligus calon istri. Biar aku tidak diolok-olok dan juga tidak diremehkan sama dia lagi.

Karena pekerjaanku yang selalu berhubungan dengan internet. Akhirnya akupun mencoba mencari solusi lewat internet. Siapa tahu saja aku bisa menemukan solusi yang tepat. Selama berhari-hari aku baca banyak sekali situs yang aku harapkan bisa membantuku. dari sekian situs itu, aku lebih tertarik pada situs www.mustikapelet.com.

Lalu, akupun mencoba untuk menghubungi kontak yang tertera di situs tersebut. Kemudian, aku sedikit curhat tentang permbakalahan yang aku hadapi. Kemudian, aku disarankan untuk menggunakan sarana spiritual dari Ning Asmara berupa Mustika Pelet. Untuk lebih memudahkan jalanku menemukan jodohku.

Akupun mencoba tuk mengikuti sarannya. Siapa tahu saja Mustika Pelet ini benar-benar ampuh. Dan bisa memudahkan jalanku untuk menemukan jodoh sejatiku. Lalu, aku langsung memesannya secara jarak jauh. karena bagiku itu lebih mudah, gak ribet dan tentunya lebih aman bagiku.

Setelah aku transfer maharnya, keesokan harinya paket yang berisi Mustika Pelet itupun datang ke rumahku. Aku simpan terus Mustika Pelet tersebut di dalam dompetku. Yang setiap hari aku selalu membawanya.

Dan ketika aku membawa Mustika Pelet ini, respon teman-teman terhadapku mulai berubah. Awalnya yang selalu mengejekku menjadi perhatian padaku. Termbakuk dengan Sinta. Karyawan tercantik di kantorku. Selain mbakih muda (21 tahun), cantik, manis, ia juga cerdas. makanya banyak teman kantor yang naksir padanya. Termbakuk aku.

Pertama aku agak kaget ketika ia yang selalu cuek padaku, untuk kali pertamanya ia menyapaku dengan senyuman manisnya. Sambil memintaku untuk menemaninya makan siang. Walaupun saat itu hanya makan siang, tapi bagiku moment itu adalah ngedate pertamaku dengannya.

Dari makan siang yang singkat itu, berlanjut pada nonton film bareng setelah pulang dari kerja. Semenjak itu, aku dan dia semakin dekat seperti sepasang kekasih yang sedang dimabuk asmara. Dan tepat dihari ulang tahunnya yang ke-22, aku memberanikan  diri mengajak kedua orang tuaku ke rumahnya. Menemui kedua orang tuanya. Aku ingin melamarnya menjadi istriku.

Ia pun menerima lamaranku. Dan bulan depan, kami berencana untuk menikah. Lalu, berbulan madu di Paris, Perancis. Sambil menikmati pemandangan di menara Eiffel sebagaimana impian Sinta.

 Faisal (nama samaran), 30 tahun, Semarang

KLIK DISINI - UNTUK MENDAPATKAN MUSTIKA PELET